Keluar Negeri Gratis Cuma Modal Hobi ? Review Buku

Judul Buku: Keluar Negeri Gratis Cuma Modal Hobi

Penulis: Rizem Aizid

Review : Wacasik

Salah satu tujuan travelling adalah mencari pengalaman baru dengan mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah didatangi sebelumnya. Lantas, bagaimana bila suatu destinasi sudah pernah dikunjungi sebelumnya?

Keluar Negeri Gratis Cuma Modal Hobi ? Review Buku

Hal ini tetap saja disebut travelling. Sebab, kegiatan travelling bukan tentang berapa kali kita pergi ke suatu tempat, melainkan momen perjalanan yang ditempuh ke destinasi-destinasi tersebut. Hakikat travelling adalah jalan-jalan atau melancong.

Tips-tips travelling keliling dunia gratis

Metode travelling gratis total

Metode pertama yang bias kita pilih adalah travelling gratis secara keseluruhan. Artinya, seluruh perjalanan yang kita lakukan benar-benar bebas biaya apapun. Bahkan, kit atidak perlu mengeluarkan Rp 2.000 hanya untuk buang air besar di terminal. Bagaimana caraya?

Berpetualang sambil kerja

Ditempat tujuan travelling carilah sebuah pekerjaan yang cocok untuk traveler atau backpacker sepertki kita. Tipe ini selain akan menekan biaya travelling serendah mungkin juga bias menambah pundi-pundi tabungan selama perjalanan.

Mengamen

Kalua merasa memiliki kemampuan bernyanyi yang lumayan dan bisa bermain alat music sederhana seperti gitar,violin, dan semacamnya. Kita bisa mencoba mengamen untuk bertahan hidp selama melakukan poerjalanan.

Bekerja di yacht atau kapal pesiar

Menjadi kru yacht jelas akan memberi kesempatan besar untuk travelling keliling dunia gratis dan seudah pasti kita juga akan mendapatkan bayaran.

Mengikuti program beasiswa pendidikan ke luar negeri

Tips ini sangat cocok untuk para mahasiswa yang ingin berkeliling dunia gratis. Kini, ada semacam program pertukaran pelajar atau beasiswa luar negeri.

Mengikuti kontes dan undian

Travelling keliling dunia tidak harus dengan modal pribai. Kita bisa mengusahakannya dengan memanfaatkan biaya yang disediakan oleh suatu perusahaan .

Sudah menerbitkan beragam artikel di situs web berita dan sudah berpengalaman sejak 2020.
© Wacasik. All rights reserved. Developed by Wacasik