99 Taktik Negosiasi Ala Miliader Review

Judul Buku: 99 Taktik Negosiasi Ala Miliader

Penulis Buku: Sri Masiang

Review : Wacasik

Dalam buku ini ada 99 taktik negosiasi yang biasa dilakukan oleh para miliader dunia dalam mencapai kesuksesannya. seluruh taktik dalam buku ini bisa di praktekkan dalam kehidupan sehari-hari dan dalam bidang apapun. Untuk anda para calon entrepreneur dan investor suskses wajib dimiliki.

99 Taktik Negosiasi Ala Miliader Review


Mengapa negosiasi perlu taktik?

Negosiasi bisa diibaratkan seperti suatu permainan. Ada tujuan yang ingin di capai,namun ada aturan main yang perlu diperhatikan.analoginya seperti seorang pemain bola yang memiliki tujuan memasukan bola ke gawang lawan,namun harus dengan menendang, tidak boleh menggunakan tangan.

Untuk mencapai tujuannya pemain bola harus tetap harus melalui rintangan yang menghadang,dalam hal ini pasti ada lawan yang menghadangnya mencapai tujuan.itu sebqabnya pelatih perlu menentukan strategi terbaik dan memilih pemain yang menguasai Teknik menggiring bola sekaligus pemain yang mau mengikuti strategi yang telah ditetapkan.

Demikian juga dalam bernegoisasi ada aturan main yang harus ditepati dan dijalankan. Misalnya dalam upaya mencapai tujuan kita perlu mempertimbangkan kepentingan pihak lawan.

Seorang negosiator perlu menguasai setidaknya Teknik berkomunikasi dan Menyusun strategi serta taktik yang akan dilakukan sebelum maju ke meja perundingan ,walaupun kadang rencana tidak sesuai dengan fakta yang mungkin terjadi.

Oleh karena itu seorang negosiator perlu mengandalkan intuisi dan keahlian personal untuk berimprovisasi kalua hal ini terjadi.

Persiapan yang perlu dilakukan sebelum negosiasi
• Memahami tujuan yang ingin dicapai
• Mempelajari aturan main dan Teknik negosiasi
• Menganalisis situasi
• Menyusun strategi atau Teknik untuk menjalankanya.
Sudah menerbitkan beragam artikel di situs web berita dan sudah berpengalaman sejak 2020.
© Wacasik. All rights reserved. Developed by Wacasik