Apakah Gun Killer Penyemprot Serangga Terbukti Efektif

Berdasarkan pengalaman wacasik kami telah membeli gun killer dari salah satu toko online, disitu kami membeli dengan harga murah sekitar 29K sudah bisa mendapatkan gun killer.

Gun Killer Penyemprot Serangga? Ini Bukti Ampuhnya

Pertama - tama kami membeli ini karena di rumah terdapat hewan seperti serangga kecil dan ditambah ada banyak laba  - laba, dari situ iseng membeli Gun killer dan akhirnya kami mencobanya.

Apa Gun Killer Terbukti Efektif?


Dan ini tidak disponsori ya teman teman pure dari pengalaman wacasik, jadi kami itu setelah membeli gun killer langsung dicoba.

Percobaan / Pembuktian Dengan Pembasmi Gun Killer Untuk Berikut :

1. Membasmi serangga laba - laba


Banyak sekali laba laba dirumah wacasik dari situ kami mencoba untuk menyemprot nya. Lalu kami perhatikan sekitar beberapa menit sampai 5 menit kok tidak mati masih bisa bergerak.

Kami kira ini akan menipu ternyata beneran bisa membasmi serangga namun dengan jangka waktu yang tidak singkat sekitar 30 menit an serangga laba - laba mati.

2. Membasmi serangga Kecowa


Untuk menangkap kecowa sangatlah mudah kalian cukup sediakan botol dan potong botol tersebut setengah dan jadikan corong.

Yang ada corongnya tersebut berikan plastik. Lalu alat tersebut bisa jadi penangkap kecowa. Dari situ kami mencoba untuk menangkap kecowa.

Lalu kami berhasil menangkap dan kami mencoba menggunakan gun killer untuk mengetest apakah kecowa bisa mati oleh gun killer.

Dan akhirnya jawabannya bisa lho. Seperti yang telah kami tulis diatas untuk membunuh serangga itu membutuhkan waktu yang cukup lama sekitar 30 menitan dan hewan kecowa bisa mati dalam waktu tersebut lumayan lama tapi ampuh.

3. Membasmi semut di lantai


Dikarenakan di Gun killernya terdapat gambar semut jadi saya mencoba disemprotkan ke hewan semut pertamanya ga percaya kalau beneran bisa membunuh setelah dengan satu semprotan semut masih bisa bergerak tidak langsung mati.

Akan tetapi setelah beberapa menit sekitar 5 menit semut bereaksi muter muter gitu, dan hingga pada akhirnya meninggoy. Ini beneran sesuai pengalaman saya sebagai penggunanya.

Tips supaya Gun Killer Awet Digunakan :

  • Kalian dapat mengisi ulang gun killer dengan air ketika sudah hampir habis
  • Kami telah membuktikannya di kecowa juga itu masih efektif
  • Gunakan gun killer dikit saja satu semprotan cukup tapi harus kena serangganya
  • Pastikan kalian tidak terlalu menekan karena mudah rusak.
Mungkin itu saja pembahasan wacasik.com tentang gun killer penyemprot serangga. Jika kalian ada alat penyemprot lain lebih cepat dari gun killer membasmi serangga bisa berkomentar di kolom bawah ya.

Untuk kamu yang ingin membeli Gun Killer dan mendapatkan harga paling murah ditoko online kamu dapat membelinya melalui link dibawah ini.


Mungkin itu saja yang dapat kami bagikan tentang Gun Killer yang memang terbukti bisa membunuh kecowa dan hewan lainnya.
Sudah menerbitkan beragam artikel di situs web berita dan sudah berpengalaman sejak 2020.
© Wacasik. All rights reserved. Developed by Wacasik