Beli ROBOT speaker bluetooth RB100 portable Official Store

Apakah kamu sedang mencari robot speaker bluetooth RB100 portable jika iya kamu berada ditempat yang tepat karena kami akan memberikan penjelasan tentang bluetooth ini.

Jika kalian suka dengan lagu pastikan kamu memiliki speaker bluetooth RB100 portable, karena dengan speaker ini kamu akan menikmati lagu dengan enak.

Beli ROBOT speaker bluetooth RB100 portable Official Store

Tidak hanya untuk mendengarkan lagu speaker bluetooth juga dapat kamu gunakan tanpa kabel dan bisa jarak jauh juga penggunaanya lho kawan wacasik

Spesifikasi Robot Speaker Bluetooth RB100 Portable

ROBOT RB100 Dots TWS Portable Bluetooth Speaker merupakan speaker yang memiliki kualitas suara jernih & detail, serta bass yang kuat dan mendalam. 

Speaker ini terbuat dari material berkualitas tinggi yang didesain trendy dan nyaman digunakan untuk mendengarkan musik-musik kesayangan Anda.

Bluetooth 5.0 respon cepat tidak terlambat dibandingkan dengan Bluetooth chip 4.2 pada umumnya, dengan versi baru Bluetooth chip 5.0 transmisi lebih cepat dan lebih stabil, mendegar musik, menonton film atau bermain game tanpa tersendat.

Teknologi interkoneksi TWS dual-machine, real 360 derajat stereo surround sound mendukung interkoneksi 2 mesin TWS, 

Satu ponsel dapat disambungkan pada 2 speaker bluetooth TWS RB100 dapat memutar lagu yang sama secara bersamaan, saluran stereo kiri dan kanan yang independen sehingga mewujudkan efek real 360 derajat stereo surround sound.

Efek bass ditingkatkan 200%, dengan speaker 40mm diafragma logam diafragma logam yang telah ditingkatkan, dipadukan dengan speaker 40mm khusus untuk meningkatkan 200% kekuatan bass sehingga memberikan efek bass yang lebih dahsyat.

Mengisi daya 2 jam, mendegar lagu 10 jam dengan built in 1200mAh baterai lithium dan smart charge management chip cukup mengisi penuh daya dalam 2 jam, sehingga dapat memutar lagu selama 10 jam. 

3 cara memutar lagu di Robot Speaker Bluetooth

Memutar lagu dengan TF card, 
wireless bluetooth dan juga USB 
Lebih banyak perangkat untuk memutar lagu.
Kecil dan portable
Ringan hanya 198g, 
panjang 10cm, 
lebar 7.8cm, 
bisa disimpan didalam saku sehingga bisa dibawa kemana aja.

Spesifikasi Lengkapnya :

Bluetooth : Bluetooth v5.0
Working distance : < 10 m
Output Power : 3 W
Speaker size : 40mm
Frequency response range : 100Hz ~ 18KHz
Signal to noise ratio : >75dB
Battery capacity : 1200 mAh 3.7 V
Play time : 8 Hour
Chargung time : 3 Hour
Power input : 5V 500mA
Product size : 140 x 65 x 44 mm

Link pembelian terbaik :


Untuk pembelian melalui shopee ya, kamu dapat membeli melalui link tersebut dan nikmati promo yang sedang berjalan di aplikasi tersebut.
Sudah menerbitkan beragam artikel di situs web berita dan sudah berpengalaman sejak 2020.
© Wacasik. All rights reserved. Developed by Wacasik